AirAsia Tebar Diskon Tiket Pesawat hingga Rp0, Ini Daftar Lengkap Rute Promo Periode Terbang Sampai 2024

- 28 November 2023, 16:30 WIB
Lagi Promo! Begini Cara Dapat Tiket AirAsia Rp0 ke Berbagai Rute.
Lagi Promo! Begini Cara Dapat Tiket AirAsia Rp0 ke Berbagai Rute. /Air Asia/

PRFMNEWS – Maskapai penerbangan PT AirAsia Indonesia menawarkan promo diskon tiket pesawat hingga 22 persen ke berbagai rute perjalanan internasional (luar negeri) untuk periode pemesanan pada November-Desember 2023. Bahkan, sejumlah destinasi dibanderol Rp0 alias gratis.

Program promo diskon tiket pesawat sebesar 22 persen hingga gratis ini, kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine, dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-22 AirAsia. Hal ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang setia terbang bersama AirAsia.

Tiket penerbangan berlaku promo diskon HUT ke-22 AirAsia ini dapat dipesan mulai tanggal 27 November hingga 3 Desember 2023, untuk jadwal terbang mulai 8 Januari hingga 30 September 2024.

Baca Juga: ASN Jabar yang Akan Lakukan Perjalanan Diimbau Terbang dari Kertajati

Melalui promo diskon ini, pelanggan AirAsia bisa terbang ke Malaysia seperti Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kuching, dan Kota Kinabalu dengan tarif mulai dari Rp150 ribuan. Anda bisa terbang ke destinasi tersebut dari Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Kertajati, Yogyakarta, dan kota besar lainnya.

Ada pula beberapa rute tujuan internasional lain seperti ke Bangkok, Singapura, Phnom Penh, hingga Perth dengan harga tiket promo yang dibanderol mulai dari Rp0 hingga Rp600 ribuan.

Adapun promo tersebut belum termasuk biaya pajak bandara, biaya tambahan bahan bakar, dan biaya lain yang berlaku.

Baca Juga: Damri Berikan Harga Promo Rp77 ke Banyak Rute Berlaku PP untuk Keberangkatan November-Desember

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x