Tiket Kereta Cepat Whoosh Keberangkatan Desember Sudah Bisa Dipesan, KCIC Hadirkan 2 Kategori Harga

- 27 November 2023, 17:30 WIB
Antrean penumpang kereta cepat Whoosh.
Antrean penumpang kereta cepat Whoosh. /KCIC/

PRFMNEWS – PT KCIC mengumumkan tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh untuk jadwal keberangkatan selama bulan Desember 2023 sudah dapat dipesan oleh masyarakat mulai tanggal 24 November 2023. Harga tiket yang ditetapkan pun masih berlaku tarif promo.

Meski masih berlaku tarif promo, terdapat dua kategori harga yang ditetapkan KCIC pada pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh untuk jadwal perjalanan selama Desember 2023, yakni saat hari kerja Senin-Kamis (weekday) dan akhir pekan Jumat-Minggu (weekend).

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi merincikan, harga promo tiket Kereta Cepat Whoosh untuk keberangkatan Desember 2023 khusus hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis pada kelas Premium Economy dibanderol sebesar Rp200.000 untuk sekali perjalanan per penumpang.

Baca Juga: Naik Kereta Cepat Whoosh Bisa Liburan Gratis ke Sejumlah Objek Wisata di Bandung, Yakin Nggak Tertarik?

“Adapun untuk akhir pekan Jumat, Sabtu dan Minggu, tiket kelas premium ekonomi dijual seharga Rp250.000,” ujar Dwiyana dalam keterangan resminya.

Dwiyana memastikan, meski ada perbedaan harga tiket, seluruh nominal yang dibayarkan baik untuk perjalanan weekday maupun weekend tersebut sudah termasuk tiket naik Kereta Api (KA) Feeder gratis dari Stasiun KAI Padalarang, Cimahi, Bandung dan rute sebaliknya.

Pada bulan Desember 2023, akan terdapat 40 perjalanan per hari pada Senin hingga Kamis, dan 48 perjalanan per hari pada akhir pekan yakni Jumat sampai Minggu. KCIC pun berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh.

Penerapan tarif promo pada bulan Desember juga menjadi salah satu komitmen KCIC yang akan selalu menghadirkan berbagai program menarik untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x