Kelakar Ridwan Kamil Saat Akui Dapat Tugas Khusus dari Golkar untuk Pemilu 2024

- 7 November 2023, 09:00 WIB
Potret pasangan Atalia Praratya & Ridwan Kamil
Potret pasangan Atalia Praratya & Ridwan Kamil /Instagram @ataliapr

PRFMNEWS - Ridwan Kamil mengakui dirinya diberi tugas khusus oleh Partai Golkar terkait pasangan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pada pernyataannya itu, mantan gubernur Jawa Barat (Jabar) 2018-2023 itu menyelipkan nuansa humor.

Ridwan Kamil mengaku ditugaskan Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran di Jabar, serta untuk lebih maksimal memenangkan Golkar di Jawa Barat. Hal itu ia sampaikan di salah satu unggahan akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Minggu 5 November 2023.

Baca Juga: Menhan Prabowo Bicarakan Rencana Pengiriman Kapal Rumah Sakit ke Palestina dengan Dubes Palestina

Selain itu, Ridwan Kamil mengatakan mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi juga ditugaskan untuk pemenangan Golkar di wilayah Banten.

"Saya memang ditugaskan @golkar.indonesia bergerak maksimal di Jawa Barat dan Bu @airinrachmidiany di Banten," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan unggahannya.

Dalam postingan itu pula, Kang Emil memperlihatkan foto dirinya bersama Airin versi teknologi AI (Artificial Intelligence). Namun masalahnya, Kang Emil merasa potretnya versi AI itu justru tidak mirip dengannya.

Menurut dia, foto AI itu justru lebih mirip dengan wajah Andika Kangen Band atau yang kerap disapa Babang Tamvan. Selain itu, juga mirip dengan Soleh Solihun. Sementara wajah Airin menurutnya masih mirip dengan wajah aslinya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Masukan ke Presiden Jokowi Terkait Pembangunan IKN

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x