Presiden Jokowi Makan Siang Bareng dengan 3 Capres

- 30 Oktober 2023, 14:20 WIB
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto (kedua kanan), Ganjar Pranowo (kiri) dan Anies Baswedan (kanan) makan siang bersama saat melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023).
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto (kedua kanan), Ganjar Pranowo (kiri) dan Anies Baswedan (kanan) makan siang bersama saat melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023). /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang tiga bakal calon presiden (capres) yaitu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto makan siang di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini Senin, 30 Oktober 2023.

Usai makan siang, ketiga bakal caprea itu menyampaikan keterangan pers terkait isi pertemuan makan siang tersebut.

Dalam kesempatan itu, ketiga bakal Capres itu datang dengan baju batik.

Baca Juga: Kunker ke Sultra, Mendagri Jelaskan Kunci Sukses Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

"Kita juga dalam suasana yang akrab dan tadi kami ucapkan terima kasih diundang kalau engga diundang jarang kita kumpul," kata Prabowo.

"Kami sampaikan terima kasih atas undangan untuk jamuan makan siang dengan Bapak Presiden," kata Anies.

"Ada yang tanya tadi kenapa pakai batik semua, ya kebetulan, gitu aja. Ini engga janjian kita. Artinya kita orang Indonesia yang cinta produk Indonesia," kata Ganjar.

Baca Juga: Ditjen Dukcapil Kemendagri Tegaskan Komitmen Dukung Gelaran Pemilu Serentak 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x