Berburu Tiket Pesawat Promo Akhir Tahun di Garuda Travel Fair 2023, Diskon hingga 80 Persen

- 26 Oktober 2023, 07:30 WIB
Tiket Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Diskon Hingga 80 Persen, Jakarta- Labuan Bajo PP Cuma Rp2 Juta
Tiket Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Diskon Hingga 80 Persen, Jakarta- Labuan Bajo PP Cuma Rp2 Juta /Dok Garuda Indonesia

PRFMNEWS – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menawarkan promo tiket harga murah untuk perjalanan akhir tahun 2023 ini melalui kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Jadwal pelaksanaan GATF ini akan digelar serentak di 7 (tujuh) kota pada tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023.

Masyarakat dapat berburu tiket promo pesawat Garuda Indonesia dengan diskon atau potongan harga yang ditawarkan hingga sebesar 80 persen untuk jadwal penerbangan pada akhir tahun 2023 seperti bulan November dan Desember mendatang.

Manager Garuda Indonesia Jayapura Agny Gallus Pratama mengatakan diskon tiket hingga 80 persen bukan hanya menjadi langkah berkelanjutan maskapai untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional, namun juga guna mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen liburan akhir tahun.

Baca Juga: Tiket Laris Manis, KCIC Tambah Jadwal Kereta Cepat Whoosh hingga 25 Perjalanan Tiap Hari

"Mendekati periode akhir tahun ini, GATF 2023 juga berupaya lebih dekat dengan masyarakat untuk memberikan berbagai penawaran menarik dalam menjalankan perjalanan wisata," ujar dia, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Rabu 25 Oktober 2023.

Pratama menyebutkan, Jayapura masuk dalam daftar 7 kota yang menjadi lokasi kegiatan GATF 2023. Mall Jayapura akan menjadi tempat pelaksanaan GATF 2023 di Kota Jayapura bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Pratama menambahkan, pelaksanaan GATF kali ini sekaligus untuk menyemarakkan mulai 20 November 2023, Garuda Indonesia telah melakukan penerbangan sebanyak 5 kali dalam sehari seperti rute Jayapura-Jakarta dua kali sehari dan Jayapura-Merauke setiap hari, begitu juga dengan tujuan Jayapura-Timika maupun Jayapura-Biak.

"Karena per 20 November 2023 juga pelanggan kami sudah mendapatkan rute yang terbaru dan pembelian tiket bisa pada GATF di Mall Jayapura," kata dia.

Baca Juga: Travel Fair Lion Air Group Tawarkan Ragam Promo Tiket Termasuk Buy 1 Get 2, Jadwal Terbang hingga 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah