Gibran Ketemu AHY, Elite Partai Demokrat Bocorkan Keinginan Putra Sulung Jokowi

- 22 Oktober 2023, 14:27 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) mengantar Gibran Rakabuming Raka (dua kanan) ke mobilnya selepas keduanya bertemu di rumah AHY di Jalan Prapanca No.10, Jakarta, Minggu 22 Oktober 2023
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) mengantar Gibran Rakabuming Raka (dua kanan) ke mobilnya selepas keduanya bertemu di rumah AHY di Jalan Prapanca No.10, Jakarta, Minggu 22 Oktober 2023 /Antara/Genta Tenri Mawang

PRFMNEWS - Putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka bertamu ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Minggu 22 OKtober 2023.

Gibran tiba di kediaman AHY di Jalan Prapanca No.10, Jakarta Selatan pada pukul 08.23 WIB. Cawpres pendamping Prabowo Subianto tersebut menumpang mobil Toyota Innova hitam berpelat nomor B-2113-ZZH.

Gibran dan AHY langsung masuk ke dalam rumah dan keluar lagi pada pukul 09.35 WIB.

Baca Juga: KPU Kota Bandung Pilih Ujungberung Sebagai Lokasi Gudang Logistik

AHY dan Gibran, yang mengenakan atasan batik cokelat keemasan, sempat menyapa para awak media yang menunggu di luar. Tetapi keduanya tidak berkenan menjawab pertanyaan wartawan terkait isi pertemuan dan ihwal kunjungan Gibran ke kediaman AHY.

Ditemui awak media di kediaman AHY, Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron menyampaikan pertemuan antara AHY dan Gibran berlangsung hangat dan cair.

“(Gibran) silaturahmi dan sarapan pagi, karena Mas Gibran itu mau ke Solo sehingga mampir dulu bertemu dengan Ketum (Ketua Umum) AHY di sini bersilaturahmi. Saya kira cair acaranya. Tadi terlihat bagaimana akrab sebagai (sesama) tokoh muda, akrab, bersilaturahmi,” ujar Herman.

Baca Juga: Promo Terbaru KCIC, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Bisa Masuk Gratis ke 3 Tempat Wisata di Bandung

Dikatakan Herman, Gibran sempat meminta waktu kepada AHY untuk bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya, Cikeas, Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x