Partai Ummat Resmi Dukung Pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

- 20 Oktober 2023, 16:30 WIB
Pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan bersama bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar menyalami para pendukungnya saat melakukan pawai bersama simpatisan mereka sebelum mendaftarkan diri ke KPU di Jakarta pada Kamis, 19 Oktober 2023.
Pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan bersama bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar menyalami para pendukungnya saat melakukan pawai bersama simpatisan mereka sebelum mendaftarkan diri ke KPU di Jakarta pada Kamis, 19 Oktober 2023. /Antara/Indrianto Eko Suwarso/

PRFMNEWS - Partai Ummat secara resmi mengumumkan dukungan mereka untuk mengusung calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) dari koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Bertempat di Rumah Koalisi Perubahan, jajaran petinggi Partai Ummat menyerangkan surat dukungan untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menyampaikan keputusan Partai Ummat mendukung Anies dan Muhaimin berdasarkan hasil sidang majelis syuro partai Ummat.

Baca Juga: Resmi Daftar ke KPU, Anies Baswedan: Pikiran Gagasan Boleh Berbeda, Tapi Kita Sesungguhnya Adalah Satu

"Dari sidang tersebut melahirkan satu keputusan Majelis Syuro Partai Ummat yang kemudian diserahkan kepada DPP untuk dibawa langsung dari tangan ke tangan untuk diserahkan langsung kepada Bapak Anies Baswedan," kata Ridho.

Ridho pun membacakan surat keputusan majelis syuro Partai Ummat.

Salah satu isi SK tersebut adalah mengajak semua pihak di Partai Ummat untuk sama-sama berusaha memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Mewajibkan kepada seluruh jajaran Partai Ummat dari tingkat pusat, wilayah, daerah, kecamatan, ranting, dan seluruh keluarga besar Partai Ummat untuk ikut serta memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar," kata Ridho saat membacakan surat keputusan majelis syuro partai Ummat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x