Daftar 3 Aplikasi Resmi Sudah Bisa untuk Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Rp150 Ribu Per 17 Oktober

- 18 Oktober 2023, 11:00 WIB
Kereta Cepat Whoosh.
Kereta Cepat Whoosh. /KCIC/

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) bekerja sama dengan sejumlah pihak telah resmi meluncurkan 3 (tiga) aplikasi mobile yang dapat digunakan untuk pemesanan dan pembelian tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh secara online mulai 17 Oktober 2023.

Melalui 3 aplikasi resmi ini, masyarakat dapat pesan dan beli tiket Kereta Cepat Whoosh dengan tarif diskon Rp150.000 per orang sekali perjalanan dan sudah termasuk gratis memanfaatkan layanan Kereta Api (KA) Feeder KCJB relasi Stasiun Bandung-Cimahi-Padalarang atau sebaliknya.

Pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh seharga Rp150 ribu melalui tiga aplikasi resmi ini berlaku untuk layanan kelas Premium Economy dengan jadwal keberangkatan tanggal 18 Oktober hingga 30 November 2023 dengan rute Halim-Padalarang dan Halim-Tegalluar maupun sebaliknya.

Baca Juga: Jadwal, Syarat, Cara Beli Tiket Promo Kereta Cepat Whoosh yang Turun Harga Jadi Rp150 Ribu

Daftar tiga aplikasi mobile resmi yang sudah bisa digunakan untuk pesan dan beli tiket Kereta Cepat Whoosh mulai 17 Oktober 2023, kata Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, adalah Whoosh yang baru saja diluncurkan, serta Access by KAI dan Livin' by Mandiri.

“Sementara, sejumlah aplikasi mobile lainnya seperti BRImo dan BNI Mobile Banking dalam waktu dekat juga dapat mengakomodir pembelian tiket kereta cepat,” ujar Eva.

Meski aplikasinya belum menghadirkan menu pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh, ujar Eva, layanan virtual account (VA) dari Bank BRI dan BNI sudah bisa digunakan untuk bayar pembelian tiket antara lain yang dipesan melalui aplikasi Whoosh maupun website ticket.kcic.co.id.

Baca Juga: Tarif Kereta Cepat Whoosh Jadi Rp150.000 Sampai 30 November 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah