Keren! Mahasiswa ini Raih IPK 3.98 Tanpa Pernah Bolos Kuliah Sekalipun

- 5 Oktober 2023, 10:00 WIB
Aissya Embun Setyasih lulusan terdisiplin Polines.
Aissya Embun Setyasih lulusan terdisiplin Polines. /Polines/

PRFMNEWS - Setiap mahasiswa yang kuliah sesekali pernah memiliki rasa malas masuk kelas sehingga kerap memanfaatkan jatah bolos untuk tidak masuk kelas kuliah.

Namun hal ini tidak berlaku bagi Aissya Embun Setyasih. Dia menjadi lulusan terdisiplin di Politeknik Negeri Semarang (Polines).

Bagaimana tidak, Aissya yang menempuh pendidikan D3 di program studi teknik informatika jurusan teknik elektro dinobatkan sebagai lulusan terdisiplin karena tercatat tak pernah bolos kuliah baik disengaja, karena izin, maupun karena sakit.

Baca Juga: Stadion Sidolig Persib Siap Sambut Piala Dunia U-17

@polinesofficial Lulusan terdisiplin pada Wisuda Ke-52 POLINES #wisuda2023 #graduation #graduation2023 ♬ Original Sound - Unknown

Bahkan, Aissya juga memiliki nilai yang sangat baik. Dia tercatat memiliki IPK yang tinggi yaitu 3.98.

"Yang dinyatakan sebagai lulusan yang mempunyai ketidakhadiran tersedikit dengan data alpha nol jam, izin nol jam, sakit nol jam, dari program studi teknik informatika jurusan teknik elektro dengan IPK 3.98, atas nama Aissya Embun Setyasih," kata Wakil Direktur Bidang Akademik Polines Dr. Samuel BETA Kuntardjo dalam acara Wisuda ke-52 Polines beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 9 Warung Gorengan yang Paling Laris dan Favorit di Bandung, Ada Jualan Sejak 1948

Karenanya, pihak kampus pun memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Aissya yang berhasil mencatatkan prestasi terbaiknya selama berkuliah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x