Kronologi Isu Prabowo Cekik dan Tampar Wakil Menteri, Bermula dari Chat Grup hingga Viral di Medsos

- 19 September 2023, 14:45 WIB
Prabowo diduga tampar dan cekik wamen
Prabowo diduga tampar dan cekik wamen /Instagram/@prabowo

PRFMNEWS – Media sosial (medsos) diramaikan kabar viral tentang dugaan seorang menteri mencekik dan menampar wakil menteri (wamen) di sebuah rapat kabinet. Dalam isu tersebut, menteri itu disebut-sebut berstatus sebagai calon presiden (capres).

Kronologi terhembusnya kabar burung menteri mencekik dan menampar wamen yang diasosiasikan sosok menteri itu adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Wamen Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi ini berawal dari pengguna Twitter yang mengunggah suatu konten video.

Kronologis isu Prabowo Subianto mencekik dan menampar Wamentan ini dinarasikan oleh seorang pengguna Twitter (sekarang bernama X) yang muncul dari keramaian di sebuah grup percakapan.

Baca Juga: Bertemu Prabowo Subianto, Ridwan Kamil Bawa Oleh-oleh Cilok

Pengguna Twitter itu menyebut ada anggota grup bertanya tentang isu seorang menteri mencekik dan menampar salah seorang wakil menteri sebelum rapat.

Menurut penuturan netizen tersebut, para menteri kemudian melerai menteri yang dinarasikan mencekik dan juga wakil menteri yang dicekik dan ditampar.

Penutur isu ini menyebut dia mendapatkan cerita soal pencekikan itu sekitar 10 hari lalu dari informan yang merupakan salah satu staf yang hadir di rapat kabinet itu.

Dia menyebut menteri yang juga sosok capres ini marah kepada salah seorang menteri karena ada pekerjaan yang tidak dibantu kementerian terkait.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x