Bertemu Prabowo Subianto, Ridwan Kamil Bawa Oleh-oleh Cilok

- 14 September 2023, 18:30 WIB
Unggahan Prabowo Subianto saat pertemuannya dengan Ridwan Kamil.
Unggahan Prabowo Subianto saat pertemuannya dengan Ridwan Kamil. /Instagram @prabowo

PRFMNEWS - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK), Rabu 13 September 2023. Mereka bertemu di kediaman pribadi Prabowo, Kertanegara 4, Jakarta.

Prabowo Subianto membagikan momen pertemuannya dengan Ridwan Kamil melalui unggahan di akun Instagram pribadi @prabowo. Tampak dalam foto-foto yang diunggah mereka santap malam bersama sambil berbincang.

Uniknya, Ridwan Kamil membawa oleh-oleh cilok yang merupakan salah satu kudapan khas Jawa Barat. Dalam unggahannya, Prabowo Subianto menyatakan cilok yang dibawa RK memiliki cita rasa yang nikmat.

Baca Juga: Bantu Turunkan Angka Stunting di Kota Bandung, Pemkot Jalankan Program BUAS

"Hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna (terima kasih oleh-oleh ciloknya). Raos pisan (enak banget)," ujar Prabowo dalam keterangan unggahannya ketika menyampaikan terima kasih kepada Ridwan Kamil dalam bahasa Sunda.

Dalam acara santap malam bersama itu, tampak makanan yang disajikan antara lain, nasi liwet, sate, ayam goreng, ikan goreng, tempe dan tahu, serta sayur dan sambal bawang.

Prabowo, dalam unggahan yang sama, juga membagikan momen dia mengantarkan Ridwan Kamil ke mobilnya selepas pertemuan.

Baca Juga: Bebaskan Lahan Pembangunan PSN, Jokowi: Jangan Represif, Masyarakat Harus Dapat Ganti Untung

Dalam keterangan unggahannya, Prabowo tidak menjelaskan lebih lanjut isi pertemuannya dengan Ridwan Kamil, termasuk apabila pertemuan itu berkaitan dengan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x