Ridwan Kamil Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Megawati, Sekjen PDIP Blak-blakan Ungkap Hal ini

- 10 September 2023, 13:00 WIB
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil /Pikiran Rakyat

PRFMNEWS – Ridwan Kamil (RK) dan Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan tertutup beberapa waktu lalu. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto pun mengungkap isi pertemuan keduanya.

Hasto Kristiyanto yang mendampingi Megawati saat bertemu Ridwan Kamil di kediaman ketum PDIP kawasan Menteng, Jakarta Pusat itu mengaku ada sejumlah hal yang diperbincangkan keduanya selama sekira 1,5 jam.

Sekjen PDIP itu juga mengungkapkan terkait apakah ada pembicaraan soal calon wakil presiden (cawapres) antara Megawati dengan Ridwan Kamil. Sebab kabar politikus Golkar itu berpeluang masuk bursa cawapres pendamping Ganjar Pranowo kian mencuat.

Baca Juga: Seorang WNI Dilaporkan Tewas Terseret Banjir Bandang di Hong Kong

Isi pertemuan tertutup antara Megawati dan Ridwan Kamil yang utama, ungkap Hasto, fokus membahas terkait pembangunan monumen Soekarno.

“Pertemuan sebenarnya dilakukan secara tertutup, dibahas tentang pembangunan beberapa monumen yang berkaitan dengan Bung Karno," ujar Hasto, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Sabtu 9 September 2023.

Perbincangan itu dilakukan mengingat Ridwan Kamil telah menggelorakan bagaimana perjuangan Bung Karno di Kota Bandung melalui pembentukan PNI pada 4 Juli 1927, kemudian monumen ketika Bung Karno ditahan di penjara Banceuy.

Baca Juga: Aturan Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung, Catat Hal yang Boleh dan Dilarang Dilakukan Penumpang

Menurut Hasto, RK juga membuat sejumlah monumen bersejarah di Sukamiskin dengan sangat baik. Begitu juga dengan area pelaksanaan Konferensi Asia-Afrika di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x