Cara Menuju Stasiun LRT Jabodebek Naik TransJakarta, Lengkap Daftar Halte dan Koridor Layanan Rute

- 30 Agustus 2023, 10:40 WIB
Penumpang saat masuk ke Stasiun LRT Jabodebek.
Penumpang saat masuk ke Stasiun LRT Jabodebek. /PT KAI/

PRFMNEWS – Bus TransJakarta menjadi salah satu moda transportasi umum terintegrasi dengan sejumlah stasiun LRT Jabodebek di wilayah DKI Jakarta. Terbaru, PT TransJakarta juga mengoperasikan dua layanan Mikrotrans sebagai angkutan feeder.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT TransJakarta Wibowo menjelaskan cara menuju sejumlah stasiun LRT Jabodebek bagi pelanggan yang menggunakan bus TransJakarta.

Daftar halte untuk naik dan turun serta koridor bus TransJakarta yang melayani rute menuju sejumlah stasiun LRT Jabodebek di wilayah Jakarta juga disampaikan oleh Wibowo.

Baca Juga: Disubsidi Rp66 Miliar, Tarif LRT Jabodebek Jadi Lebih Murah Cuma Rp5.000

Untuk angkutan feeder, Wibowo menyebutkan tersedia dua layanan Mikrotrans rute Jambore Cibubur - Pasar Rebo (Koridor JAK73) dan Pasar Rebo - Taman Wiladatika (Koridor JAK28) yang terkoneksi dengan LRT Jabodebek.

"Dua rute Mikrotrans baik JAK 28 dan JAK 73 menjadi moda pengumpan untuk ke LRT Jabodetabek ataupun kembali ke titik awal sehingga berpindah antarmoda transportasi umum menjadi mudah, aman dan nyaman," kata Wibowo, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Selasa 29 Agustus 2023.

Berikut adalah rincian daftar Halte TransJakarta yang telah terintegrasi dengan sejumlah stasiun LRT Jabodebek di wilayah Jakarta:

Baca Juga: KPK Lelang Barang Mewah Milik Para Koruptor Mulai Dompet hingga Mobil Jeep, Begini Cara Belinya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x