Polisi Ungkap Kronologi Oknum Driver Ojol di Bali Diduga Perkosa WNA Brazil

- 8 Agustus 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. Empat orang di India ditahan karena perkosa biawak.
Ilustrasi pemerkosaan. Empat orang di India ditahan karena perkosa biawak. /ilustrasi prfmnews

PRFMNEWS – Polisi menjelaskan kronologi seorang oknum driver ojek online (ojol) yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap wanita WNA asal Brasil yang sedang berlibur di Bali.

Kronologis driver ojol di Bali diduga memperkosa seorang perempuan bule asal Brasil ini diungkap Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Jansen menjelaskan dugaan pemerkosaan turis itu bermula saat korban berinisial GWL memesan jasa angkutan ojol melalui aplikasi dengan rute Puri Kelapa Quest By Bukit Villa ke Villa Asri Jimbaran, Nusa Dua.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosaan Balita di Sukabumi, Begini Kronologinya

Beberapa saat kemudian, terduga pelaku berinisial WD sesuai kendaraan yang dipesan datang menjemput korban. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 7 Agustus 2023.

Selama perjalanan, korban diajak berkomunikasi terus oleh pelaku sampai dia tidak memperhatikan peta rute perjalanan di Google Maps yang menjadi tujuannya.

Hingga di sebuah lokasi tanah kosong di Jalan Nyang Nyang Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, pengemudi ojol ini membelokkan kendaraan. Di tempat itu, korban langsung diturunkan dari kendaraan.

Baca Juga: Kronologi Kasus Pemerkosaan yang Diduga Dialami Wanita yang Ditemukan Petugas di Jalan Tol Jakarta-Merak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x