PP HIMA Persis Bertemu dengan Presiden Jokowi Sampaikan Agenda Jamnas Persis

- 2 Agustus 2023, 09:20 WIB
PP HIMA Persis saat berkunjung ke Istana Merdeka Jakarta pada Selasa, 1 Agustus 2023 dan diterima langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).
PP HIMA Persis saat berkunjung ke Istana Merdeka Jakarta pada Selasa, 1 Agustus 2023 dan diterima langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). /Setkab/

PRFMNEWS - Pimpinan Pusat (PP) Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) melakukan kunjungan ke Istana Merdeka, Jakarta pada Selasa, 1 Agustus 2023 kemarin.

Dalam kunjungan itu, PP HIMA Persis yang dipimpin oleh Ilham Nur Hidayatullah langsung diterima oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi, PP HIMA Persis menyampaikan mengenai rencana agenda Jambore Nasional (Jamnas) ke-7 Persis yang akan segera digelar.

Baca Juga: Kapolri Distribusikan 30.000 Bantuan Paket Sembako Melalui PP Persis

Ilham mengatakan, Jamnas Ke-7 Persis ini merupakan acara kolaborasi antara empat otonom Persis yang akan digelar mulai 2 hingga 6 Agustus 2023.

“Kami menyampaikan bahwa kita punya agenda Jambore Nasional ke-7 Persis, pelajar dan mahasiswa (dengan) kolaborasi empat otonom Persis, Hima Persis, Himi Persis, IPP, dan IPPi Persis. Kami menyampaikan bahwa insyaallah pelaksanaan di tanggal 2-6 Agustus, pembukaan di tanggal 3 Agustus, penutupan di tanggal 6 Agustus,” kata Ilham dalam keterangan seusai bertemu Presiden Jokowi.

Pada pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menyambut baik rencana pelaksanaan kegiatan yang akan dimulai pada esok hari. Ilham pun menyebut bahwa serangkaian kegiatan telah disiapkan untuk dapat diikuti para santri dan mahasiswa selama Jamnas berlangsung.

Baca Juga: Erdogan Titip Pesan untuk Jokowi Lewat Polwan Lulusan Terbaik Turkish National Police

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah