Sederet Maskapai Penerbangan Tambah Rute Baru dari Jakarta di Masa Libur Sekolah dan Idul Adha 2023

- 20 Juni 2023, 07:00 WIB
Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.
Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. /ANGKASA PURA

PRFMNEWS – Sejumlah maskapai penerbangan meminta penambahan rute baru keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten jelang libur sekolah dan Idul Adha 2023.

Penambahan jadwal dan rute penerbangan baru domestik juga internasional dari Bandara Soekarno-Hatta pada periode libur sekolah serta Idul Adha 2023 ini disampaikan pihak PT Angkasa Pura II.

PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soetta menyatakan siap menambah rute penerbangan baru dalam negeri dan luar negeri menjelang musim liburan sekolah dan cuti bersama libur Idul Adha 2023.

Baca Juga: Wings Air Buka Rute Baru Penerbangan Antar Pulau di Maluku Mulai 3 Juli 2023, Ini Jadwalnya

"Penambahan rute ini berdasarkan permintaan maskapai karena tren peningkatan penumpang," kata Executive General Manager Bandara Soetta Dwi Ananda Wicaksana, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Dwi menjelaskan, untuk penambahan rute baru domestik akan dilayani oleh maskapai Air Asia, Pelita Air, Trans Nusa dan Tri-MG.

Sementara, penambahan rute baru internasional bakal dilayani oleh Air Asia, KLM Royal Dutch, Qantas Airways, TransNusa, Uzbekistan Airways, dan Vietjet Aviation.

Baca Juga: Super Air Jet Buka Buka Sejumlah Penerbangan Rute Baru dari Bandung Juli 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x