Lowongan Kerja KCIC Juni 2023, Walk In Interview Dilakukan di Bandung Pekan ini

- 12 Juni 2023, 13:45 WIB
Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China atau KCIC
Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China atau KCIC /kcic.co.id/

PRFMNEWS - PT KCIC kembali membuka lowongan kerja bagi masyarakat. Kini, KCIC membuka lowongan kerja untuk posisi pelayanan pelanggan atau passenger service kereta cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Dalam rekrutmen ini, KCIC akan membukanya dengan skema Walk In Interview yang akan dilakukan di Politeknik Pariwisata NHI Bandung pada pekan ini tepatnya pada 14 dan 15 Juni 2023.

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengatakan rekrutmen yang dilakukan di Bandung untuk menjangkau lebih banyak masyarakat. Lowongan dibuka untuk jabatan Conductor dan Train Attendant bagi pria dan wanita dengan pendidikan minimal SLTA.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Kereta Cepat, Langsung Interview di Bandung 14-15 Juni 2023, Lulusan SMA/SMK Merapat!

“Kehadiran Kereta Api Cepat Jakarta Bandung tidak hanya memberikan manfaat kemudahan konektivitas, tapi juga membuka lapangan-lapangan pekerjaan baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Pelaksanaan rekrutmen ini juga merupakan salah satu tahapan persiapan KCIC dalam mengoperasikan KCJB melalui SDM terbaik Indonesia,” ujar Emir.

Calon petugas pelayanan pelanggan diharapkan memiliki pengalaman di bidang hospitality, kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan menarik, serta mampu menangani berbagai kebutuhan pelanggan. Diperlukan SDM-SDM terbaik untuk melayani seluruh penumpang karena KCJB merupakan moda transportasi teknologi baru yang akan menjadi harapan Indonesia.

Bagi masyarakat yang ingin melamar, dapat langsung hadir di Politeknik Pariwisata NHI Bandung pada 14-15 Juni 2023. Informasi selengkapnya terkait syarat dan ketentuan rekrutmen dapat dilihat di kcic.co.id/karir.

Baca Juga: Sebelum Melesat dengan Kecepatan 385 KM/Jam, KCIC Bakal Sempurnakan Prasarana KCJB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x