Ternyata ini Kriteria Cawapres yang Diinginkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- 7 Mei 2023, 08:20 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berbincang dengan calon Presiden 2024 yang diajukan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berbincang dengan calon Presiden 2024 yang diajukan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023). /Antara/Monang/

PRFMNEWS – Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan membeberkan kriteria calon wakil presiden (cawapres) yang bakal mendampinginya maju pada Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo mengungkapkan sosok kriteria cawapres yang bisa mendampingi di Pilpres 2024 usai menghadiri acara konsolidasi pemenangan dirinya yang digelar DPD PDIP Jawa Timur di Surabaya, Sabtu 6 Mei 2023.

Kriteria cawapres yang diharapkan oleh Ganjar Pranowo mendampinginya maju di Pilpres 2024 antara lain memiliki satu pandangan.

Baca Juga: Megawati Sudah Kantongi 10 Nama Caon Pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

"Yang satu visi," kata Ganjar Pranowo, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Meski punya kriteria untuk cawapres yang akan mendampinginya maju pada Pilpres 2024, Gubernur Jawa Tengah itu tetap menyerahkan seluruh keputusan kepada PDI Perjuangan.

Dia yakin PDIP di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri mampu mencari dan menyaring cawapres dengan kapasitas dan kapabilitas terbaik.

Baca Juga: PPP Buka Suara soal Peluang Sandiaga Uno Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

"Sedang dibicarakan oleh partai dan antara partai. Biarkan berproses dulu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x