HDCI Bandung Tegaskan AKBP Achiruddin Bukan Anggotanya

- 26 April 2023, 13:48 WIB
Achiruddin Hasibuan bukan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).
Achiruddin Hasibuan bukan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). /dok Pribadi Achiruddin


PRFMNEWS - Ketua HDCI Bandung Glenarto menegaskan bahwa AKBP Achiruddin Hasibuan bukan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Hal ini dipastikan setelah HDCI melakukan penelusuran database data anggota dengan nama Achiruddin.

Diketahui, nama AKBP Achiruddin Hasibuan tengah ramai diperbincangkan karena diduga membiarkan anaknya, yakni Aditya melakukan penganiayaan kepada seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Baca Juga: Usai Ditangkap, Kapuspen TNI Sebut Praka ANG Ditahan Akibat Tendang Motor Ibu Bonceng Anak

"Hasibuan tidak pernah terdaftar di HDCI manapun, hal ini diperkuat dengan data registrasi tahunan yang dilakukan oleh anggota HDCI secara rutin yang bertujuan untuk monitoring anggota yang aktif dan non-aktif," kata Glenarto melalui Humas Joshua Banjarnahor, Rabu 26 April 2023.

Terkait dengan unggahan foto di media sosial yang memperlihatkan Achiruddin mengendarai atau menggunakan motor Harley Davidson dan menggunakan atribut bertuliskan HDCI Bandung, ia tidak membenarkan penggunaan atribut tersebut karena yang bersangkutan bukan anggota HDCI.

HDCI Bandung diakuinya berupaya terus meningkatkan kegiatan yang membangun sisi positif untuk anggotanya, sebagai wujud komitmen untuk bermanfaat dan peduli kepada masyarakat melalui kegiatan kemanusiaan.

Baca Juga: Bukan Fenomena 'Heatwave', Ternyata Ini yang Menjadi Faktor Suhu Kota Bandung Lebih Menyengat

"Ahmad Sahroni selaku ketua umum HDCI selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk menaati peraturan, tidak arogan, santun dan mengedepankan etika berkendara," pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x