Nonton Via Live Streaming Pengamatan Hilal dan Sidang Isbat yang Digelar Hari Ini

- 22 Maret 2023, 15:30 WIB
Nonton lewat link live streaming pengamatan hilal dan sidang isbat penetapan 1 Ramadhan 1444 Hijriah yang digelar sore hari ini Rabu 22 Maret 2023
Nonton lewat link live streaming pengamatan hilal dan sidang isbat penetapan 1 Ramadhan 1444 Hijriah yang digelar sore hari ini Rabu 22 Maret 2023 /ANTARA FOTO/Saiful Bahri/aww

PRFMNEWS - Pengamatan hilal secara nasional bisa Anda saksikan melalui link live streaming. Bisa Nonton juga sidang isbat penetapan 1 Ramadhan 1444 Hijriah yang digelar hari ini Rabu, 22 Maret 2023.

 

Sebelum sidang isbat digelar, Pemerintah Indonesia akan menampilkan pengamatan hilal. Pengamatan Hilal tahun ini dilakukan di 124 titik di Indonesia.

Setelah pengamatan hilal, Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat penetapan 1 Ramadhan 1444 Hijriah pada sore hari ini.

Baca Juga: Ini Cara dan Syarat Bagi Warga yang Berminat Ikut Program Magang Kerja di Jepang yang Dibuka Pemprov Jabar

Proses pengamatan hilal serta detik-detik menjelang Sidang Isbat bisa Anda saksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini mulai pukul 17.00 WIB.

Ada dua saluran live streaming yang bisa Anda gunakan untuk menyaksikan pengamatan hilal serta Sidang Isbat penetapan 1 Ramadhan 1444 Hijriah sore hari ini.

Untuk nonton via kanal YouTube Bimas Islam, Anda bisa klik link live streaming berikut ini. Klik di sini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Kementerian Agama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x