Kapolri Didampingi Timsus pada RDP Komisi III DPR, Bahas Kasus Sambo dan Brigadir J

- 24 Agustus 2022, 10:46 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta anggota menggelar rapat bersama dengan Komisi III DPR RI pada Rabu, 24 Agustus 2022.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta anggota menggelar rapat bersama dengan Komisi III DPR RI pada Rabu, 24 Agustus 2022. /Tangkapan layar Kanal Youtube DPR RI

PRFMNEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta anggota menggelar rapat bersama dengan Komisi III DPR RI pada Rabu, 24 Agustus 2022.

DPR seolah tidak mau tinggal diam atas berkembangnya kasus Brigadir J, kini menggelar rapat secara terbuka bersama Kapolri dan jajarannya.

Tentu saja ini langkah DPR untuk mengetahui sejauh mana proses penyidikan yang dilakukan Tim Khusus (Timsus) maupun Inspektorat Khusus (Irsus).

Baca Juga: Judi Online Ditindak Tegas, Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Tak Akan Diberi Toleransi

Dan yang menjadi sorotan paling banyak adalah peran dari Ferdy Sambo, berani membuat skenario pembunuhan Brigadir J, hingga melibatkan sejumlah pihak dari internal Polri.

Dalam kasus tersebut, bekas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Chandrawathi, serta Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuwat Maruf telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tim Khusus (Timsus) mendampingi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR RI di Jakarta.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Tonton Pelantikan Kapolri Baru Listyo Sigit Prabowo di Link Streaming Ini

"Didampingi oleh Timsus yang menghadiri RDP dengan Bapak Kapolri. Akan menyampaikan progres penyidikan maupun Itsus. Nanti Pak Kapolri akan menyampaikan kepada seluruh Komisi III," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo di Gedung DPR RI, Senayan, pada, Rabu 24 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x