GRATIS Layanan TransJakarta ke JIS untuk Sholat Idul Adha 2022 Besok, Catat Daftar Titik Jemputnya

- 9 Juli 2022, 21:20 WIB
Dishub telah menyiapkan rute kedatangan sekaligus kepulangan dari JIS, serta mengatur sirkulasi kendaraan masuk/keluar dan drop off 
Dishub telah menyiapkan rute kedatangan sekaligus kepulangan dari JIS, serta mengatur sirkulasi kendaraan masuk/keluar dan drop off  /antara

PRFMNEWS - Layanan gratis bus TransJakarta (busway) menuju Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara tersedia bagi masyarakat yang akan sholat Idul Adha pada Minggu, 10 Juli 2022 besok.

Tersedia empat titik lokasi penjemputan layanan bus TransJakarta gratis menuju ke JIS untuk sholat Idul Adha pada Minggu besok.

Ada pula dua titik lokasi penjemputan bus TransJakarta gratis menuju JIS khusus layanan shuttle parkir bagi masyarakat yang membawa kendaraan pribadi ke lokasi pusat sholat Idul Adha 2022 di DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Tumbangkan Pasangan China, The Daddies Melaju ke Final Malaysia Masters 2022

Waktu atau jam operasional layanan bus TransJakarta gratis untuk sholat Idul Adha Minggu, 10 Juli 2022 besok di JIS berlaku mulai pukul 04.30 – 10.00 WIB.

Layanan bus TransJakarta gratis ini juga akan mengantarkan kembali masyarakat pulang menuju titik lokasi awal penjemputan setelah sholat Idul Adha selesai.

Mengutip akun Instagram TransJakarta, berikut empat titik penjemputan layanan gratis menuju ke/dari JIS saat pelaksanaan sholat Idul Adha:

1. Depan Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Baca Juga: Alasan Nick Kuipers Latihan Terpisah dengan Pemain Persib Lain, Ternyata Bukan Hanya Usai Cedera

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x