Ini Motif Pembunuhan Pria yang Terbungkus Karung di Tangerang

- 2 Juni 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi penemuan mayat.
Ilustrasi penemuan mayat. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Akhirnya terungkap sosok dua pelaku pembunuhan pria bernama Suherlan yang ditemukan tewas dalam kondisi terbungkus karung di bekas galian pasir di Desa Legok, Kabupaten Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kedua pelaku masing-masing berinisial SY dan MYM.

"Tersangka ada dua tadi sudah kita tampilkan. SY (35) tahun sebagai eksekutor dan mengatur strategi dan MYM (18) tahun dengan peran sebagai pembantu eksekutor," kata Zulpan pada Kamis 2 Juni 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: Kasus Penemuan Mayat Pria Terbungkus Karung di Tangerang Terungkap Oleh Pihak Kepolisian

Menurut Endra Zulpan, motif di balik aksi pembunuhan ini karena perasaan sakit hati dengan perkataan korban yang melecehkan kakak perempuan salah satu pelaku yaitu SY.

"Motif dari kasus ini adalah pelaku sakit hati dengan perkataan korban yang melecehkan kakak perempuan pelaku," jelas Zulpan.

Adapun barang bukti yang disita terkait kasus ini antara lain barbel yang terbuat dari semen, satu ikat pinggang berwarna hitam, satu karung putih, satu karung berwarna biru.

Baca Juga: Interpol Akhirnya Terbitkan Yellow Notice untuk Pencarian Eril, Ternyata Ini Gunanya

"Tali sepatu, plastik warna hitam, tali karet, satu sepatu warna putih, lakban transparan, satu flashdisk berisi rekaman CCTV dan satu unit sepeda motor," jelas Zulpan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x