Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Antara Motor dan Dump Truck di Kotawaringin Barat

- 19 Mei 2022, 15:30 WIB
ilustrasi kecelakaan
ilustrasi kecelakaan /PMJ News/

PRFMNEWS - Terkait kecelakaan yang melibatkan motor dan juga dump truk di Kotawaringin Barat (Kobar) di Jalan Ujang Iskandar Km 4, Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan pada Rabu, 18 Mei 2022 saat ini tengah digelar olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah.

Kasatlantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Peristiwa itu sendiri mengakibatkan satu orang meninggal dunia yaitu pengendara motor.

“Pengendara motor meninggal ditempat karena alami luka serius,” ungkap Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui laman resmi korlantas polri, pada Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Nama Safa Trending di Twitter, Ini Kronologi Perseteruan Safa dengan Fans NCT

Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto menyebutkan kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda dua Yamaha Vega dengan roda enam jenis Dump Truck Merk Hino warna Hijau Nopol KH 8329 GO.

Kronologis dari kecelakaan itu pun diungkapkan oleh Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto, ia mengatakan bahwa kendaraan roda dua yang dikendarai Asmat (56) warga Teluk Bogam sendirian berjalan dari arah Kotawaringin Lama menuju ke arah Pangkalan Bun.

Sesampainya di tempat kejadian, pengendara motor tersebut berjalan ke kanan atau berpindah lajur, sehingga menabrak Dump Truk yang dikemudikan oleh Mukhlis (50) dari arah Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama.

Baca Juga: Pemain Baru Persib David Rumakiek Dibuat Terkesan Dengan Sikap Ramah Henhen Herdiana

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x