Pemain Baru Persib David Rumakiek Dibuat Terkesan Dengan Sikap Ramah Henhen Herdiana

- 19 Mei 2022, 09:20 WIB
Henhen Herdiana.
Henhen Herdiana. /Media Officer Persib.co.id/

PRFMNEWS - Pemain baru Persib Bandung yang musim lalu membela Persipura Jayapura, David Rumakiek telah menjalani latihan bersama tim dalam persiapan menuju Liga 1 musim 2022/2023.

David Rumakiek dan pemain baru lainnya, diterima dan disambut dengan baik oleh para pemain, ofisial, dan tim pelatih Persib Bandung.

Namun begitu, David Rumakiek mengaku sangat terkesan dengan keramahan dari bek kanan Persib, Henhen Herdiana.

Baca Juga: Konser untuk Petugas Kebersihan Batal, Anji: Saya Berdoa Semoga Konser Outdoor Bisa Segera Berjalan di Bandung

Dikutip dari laman resmi Persib, pada pertemuan perdana tim Senin lalu, David mendapat sambutan hangat dari Henhen hingga terlihat melakukan perbincangan hangat di tengah pertemuan di Grha Persib itu.

David mengaku, dirinya ternyata sudah pernah berjumpa Henhen pada babak 8 Besar Indonesia Soccer Championship U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 4 Desember 2016.

Menurut David, pertemuan pertamanya dengan Henhen itu meninggalkan kesan tersendiri bagi dirinya.

Baca Juga: Pelat Nomor Kendaraan Akan Segera Diganti Warna Putih, Polisi Ingatkan Tidak Ada Biaya Tambahan

"Waktu itu, usia saya masih 16 tahun, tapi sudah ikut main di tim U-21 Persipura. Lalu kami menghadapi Persib dan kakak Henhen kaptennya. Saat pertemuan kemarin, kami banyak berbicara dan saya senang beliau masih ingat saya. Semua orang di sini sangat baik kepada saya," kata David.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x