Sempat Viral di Medsos, Polisi Akhirnya Ringkus Pelaku Jambret Tukang Sayur di Benhil

- 28 April 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi penjambretan.
Ilustrasi penjambretan. /prfmnews

PRFMNEWS - Sempat viral di media sosial, akhirnya Tim dari Polsek Metro Tanah Abang berhasil meringkus pelaku jambret terhadap tukang sayur.

Hal ini langsung disampaikan oleh Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Haris Kurniawan saat melaksanakan Konferensi Pers di Polres Metro Jakarta Pusat, pada Rabu 27 April 2022.

Seperti diketahui, kejadian perampokan tersebut terjadi pada Senin 18 April 2022 di jalan Danau Gelinggang Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta Pusat dengan korban ibu Sularmi seorang pedagang sayur di tempat tersebut.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Hari Kedua Badminton Asia Championships 2022, 7 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar

Pelaku penjambretan yang berinisial CB (23) berhasil dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang di rumah mertuanya di Jalan Tomang Tinggi VI Grogol Petamburan Jakarta Barat, pada Sabtu 23 April 2022.

"Pelaku memesan ayam dipotong-potong kemudian pelaku juga memesan udang, jadi sehingga pelapor ini mengarah berbalik dari pada gerobak sayurnya, setelah pelapor menjauh dari tas korban, terlapor langsung mengambil tas korban dan membawa kabur,” ujar Haris, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui PMJ News.

Baca Juga: Perhatikan 8 Hal Ini Sebelum Mudik Lebaran Meninggalkan Rumah

Atas penjambretan yang dilakukan oleh CB (23) korban korban kehilangan uang Rp300.000, satu buah kacamata, buku catatan hutang, dan satu unit handphone merek Xiaomi Note 8 warna hitam.

Kemudian, setelah pelaku ditangkap dan diamankan di Polsek Metro Tanah Abang, pelaku dilakukan tes urine dan ternyata urinenya positif mengomsumsi narkoba jenis sabu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x