Begini Suasana Saat Anies Baswedan Jadi Penceramah Shalat Tarawih di Masjid UGM

- 8 April 2022, 07:20 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengisi ceramah shalat taraweh di Masjid Kampus UGM, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (7/4/2022). Dalam ceramahnya Anies Baswedan menyampaikan tentang “ Pengelolaan Kota Berbasis Environmental Sustainability dalam Perspektif Islam”.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengisi ceramah shalat taraweh di Masjid Kampus UGM, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (7/4/2022). Dalam ceramahnya Anies Baswedan menyampaikan tentang “ Pengelolaan Kota Berbasis Environmental Sustainability dalam Perspektif Islam”. /Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terlihat berkunjung ke Majid Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) di Yogyakarta pada Kamis, 7 April 2022 untuk mengisi undangan ceramah usai melakukan sholat tarawih berjamaah.

Suami dari Fery Farhati itu tampil dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dan tak lupa memakai peci hitam.

Pria yang juga merupakan alumni dari Universitas Gadjah Mada itu disambut ramainya antusias jamaah yang ingin berfoto dan melihat dirinya dari dekat.

Baca Juga: Line Up Perempat Final Korea Open 2022, Jonatan Christie Bertemu Lawan Asal Thailand

Berdasarkan beberapa video yang tersebar di sosial media, tampak keadaan sangat sesak ketika menyambut kedatangan Anies.

Seorang netizen mengaku sudah hadir di masjid dari jam 4 sore dan masjid sudah tampak ramai.

“Semalam saya ada disitu, nunggu beliau dari jam 4 sore jamaah sudah membludak, tua muda, anak kampus, anak milenial, emak-emak, bapak-bapak, dan banyak juga rombongan sekeluarga hadir di Masjid kampus UGM.” tulis akun Twitter @for_sons seperti dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 8 April 2022.

Baca Juga: Bingung Mau Kasih Hampers, Arief Muhammad Bagi-bagi 100 Motor Vespa Gratis

Bahkan Anies tampak kesulitan ketika ingin melewati para jamaah yang mengepungnya di berbagai sisi karena tingginya antusias orang-orang yang ingin melihat secara langsung dan mengajak berswafoto.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x