Terkait Pencemaran Nama Baik Luhut, Polda Metro Jaya Jadwalkan Pemeriksaan Haris Azhar dan Fatia Besok

- 20 Maret 2022, 16:35 WIB
Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti  jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Akuntabilitas Kepolisian Dipertanyakan
Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti  jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Akuntabilitas Kepolisian Dipertanyakan /Kolase Instagram @luhut.pandjaitan dan @azharharis

PRFMNEWS - Pemeriksaan terhadap Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti oleh Penyidik Polda Metro Jaya dijadwalkan akan dilakukan besok, pada Senin 21 Maret 2022.

Seperti diketahui, Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dengan status sebagai tersangka.

"Dijadwalkan pemeriksaan oleh penyidik, kami harapkan mereka menghadiri jadwal pemeriksaan itu hari Senin," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan seperti dilansir prfmnews.id dari PMJ News, Minggu 20 Maret 2022.

Baca Juga: Beginilah Tingkah Kocak Pembalap MotoGP Fabio Quartararo Tirukan Gerakan Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika

Sebagai informasi, Direktur Lokataru, Haris Azhar dan Koordinator KontraS, Fatia Maulidiyanti ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik sebagaimana dilaporkan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Iya benar Fatia dan Haris (sudah menjadi tersangka)," ujar Kombes Endra Zulpan.

Adapun, kasus ini berawal saat Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Tuduhan tersebut didasari konten YouTube wawancara antara Fatia Maulida dengan Direktur Lokataru Haris Azhar.

Laporan terdaftar di Polda Metro Jaya dengan nomor STTLP/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, 22 September 2021.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x