Soal Kasus Indra Kenz, Rudy Salim akan Diperiksa Bareskrim Polri Hari ini

- 15 Maret 2022, 07:30 WIB
Pemilik showroom Prestige Motorcars, Rudy Salim bakal diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait kasus trading binary option Indra Kenz
Pemilik showroom Prestige Motorcars, Rudy Salim bakal diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait kasus trading binary option Indra Kenz /Instagram @_rudysalim

 

PRFMNEWS – Pengusaha Rudy Salim akan dipanggil dan diperiksa Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri pada hari ini Selasa, 15 Maret 2022.

Pemeriksaan Rudy Salim sebagai saksi oleh penyidik Bareskrim berkaitan kasus penipuan berkedok investasi binary option lewat Binomo oleh tersangka Indra Kenz.

Pemeriksaan terhadap Rudy Salim berkaitan kasus Binomo Indra Kenz awalnya dilakukan kemarin. Namun pengusaha 34 tahun itu berhalangan hadir sehingga dilakukan penjadwalan ulang.

Baca Juga: Adakan Pertunjukan 'Jaran Goyang', Sepasang Pengantin Ini Diseruduk Kuda, Hari Bahagia Berubah Malapetaka

Hal itu disampaikan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

"Senin, 14 Maret 2022 saudara RS (Rudy Salim) yang merupakan pemilik showroom belum memenuhi panggilan penyidik dan akan dilakukan pemanggilan ulang. Dijadwalkan penyidik pada Selasa 15 Maret 2022,” ucapnya, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Pemilik showroom Prestige Motorcars itu akan dimintai keterangan terkait pembelian mobil mewah yang dilakukan Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Sebagai informasi, Indra Kenz sempat membeli mobil mewah dari showroom milik Rudy Salim. Pembelian mobil mewah itu muncul di salah satu konten YouTube dan TikTok Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah