Seorang Perempuan Mengaku Ditendang dan Dilecehkan oleh Sopir Taksi Online, Begini Kronologisnya

- 24 Desember 2021, 15:01 WIB
Ilustrasi taksi online di Rusia.
Ilustrasi taksi online di Rusia. /Tim Samuel/Pexels



PRFMNEWS - Seorang perempuan di Tambora Jakarta Barat mengaku dianiaya dengan ditendang dan dilecehkan oleh oknum driver (sopir) taksi online inisial GJ.

Pengakuan perempuan yang merupakan penumpang taksi online itu diunggah di akun Instagram @noviatambrani, pada Kamis, 23 Desember 2021.

Kronologis peristiwa korban perempuan yang mengaku dianiaya dengan ditendang dan dilecehkan oknum driver atau sopir taksi online berawal ketika ia dan kakaknya menyewa jasa mobil tersebut pada Kamis, 23 Desember 2021 sekira pukul 01.45 WIB.

Saat perjalanan, perempuan itu merasa mual lalu muntah dari dalam taksi online itu dengan membuka jendela hingga membuat sopir taksi online tersebut kesal.

Baca Juga: Beberapa Pemain Persib Ditawari Gabung ke Klub Lain, Peramu Strategi Pangeran Biru Bilang Begini

“Gw muntah di mobil sopir tersebut (muntahnya buka jendela dan tongolin kepala keluar), sama sekali nggak kena bagian dalam mobil sopir Grab dan di sepanjang perjalanan pulang, sopir itu ngedumel terus,” ujar perempuan itu dalam unggahannya.

Merasa bersalah, perempuan ini mencoba menenangkan sang sopir taksi online dengan berjanji memberikan ganti rugi ongkos cuci mobil milik terduga pelaku itu.

Setiba di tujuan, korban sesuai janjinya memberikan uang tips Rp100.000 kepada sopir tersebut sebagai permintaan maaf. Namun, yang bersangkutan justru meminta lebih, yakni sebesar Rp300.000.

Entah karena apa, perempuan itu menyebut bahwa sopir tersebut langsung turun dari mobil seraya mengancam ia dan kakaknya.

"Terus dia turun dari mobil dan langsung pegang-pegang cici (kakak) gua @juliatambrani sambil mengancam akan bawa teman-temannya dan keroyok kita," kata korban.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah