Tinjau Vaksinasi 'Door to Door', Jokowi: Jemput Bola Agar Pelayanan Vaksinasi Bisa Dipercepat

- 31 Agustus 2021, 10:41 WIB
Tangkapan layar keterangan pers Presiden Jokowi di Kota Cirebon Jawa Barat dalam kegiatan program vaksinasi door to door
Tangkapan layar keterangan pers Presiden Jokowi di Kota Cirebon Jawa Barat dalam kegiatan program vaksinasi door to door /kanal YouTube Sekretariat Presiden

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan program vaksinasi door to door yang dilaksanakan di Kota Cirebon Jawa Barat hari ini, Selasa 31 Agustus 2021.

Dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi menerangkan jika program ini merupakan program vaksinasi jemput bola.

Alasannya, vaksinasi dari rumah ke rumah tersebut dilakukan agar percepatan program vaksinasi dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Pada hari ini saya berada di Kampung Panampaan Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat. Dimana kita melakukan vaksinasi dari pintu ke pintu, door to door, jemput bola. Agar pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka vaksinasi ini bisa kita percepat bersama-sama," kata Jokowi dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Kemenag Beri Bantuan untuk Masjid dan Musala Sebesar Rp6,9 Miliar, Begini Cara Pengajuannya

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Mall Kini Boleh Buka Hingga Pukul 21.00

Jokowi mengapresiasi kerja tim vaksinasi yang sudah menggelar program tersebut dengan metode door to door.

Apresiasi tersebut juga ditujukan kepada Wali Kota Cirebon dan Gubernur Jawa Barat.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras tim dalam hal vaksinasi door to door ini, saya juga berterimakasih kepada Pak Wali, Pak Gubnernur yang telah memberikan bantuan penuh pada hari ini," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x