Pemerintah Tolak Hasil KLB Demokrat Kubu Moeldoko, AHY: Saya Tegaskan Ketum Demokrat Adalah Saya!

- 31 Maret 2021, 15:08 WIB
AHY memberikan tanggapan terkait keputusan pamerintah soal Partai Demokrat
AHY memberikan tanggapan terkait keputusan pamerintah soal Partai Demokrat /Pikiran-Rakyat.com/ Muhammad Rizki Pradila/

PRFMNEWS – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa pemimpin Partai Demokrat hingga saat ini masih dijabat oleh dirinya. Hal itu dikatakan AHY setelah pemerintah resmi menolak hasil KLB Partai Demokrat yang 5 Maret 2021 lalu digelar di Deli Serdang.

Ia menyebut dengan ditolaknya hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang memutuskan Moeldoko sebagai ketua umum, membuat tidak ada dualisme di Partai Demokrat.

“Saya tegaskan sekali lagi tidak ada dualisme di tubuh Partai Demokrat. Ketua Umum Partai Demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono,” ucapnya dalam rilis yang diterima PRFM, Rabu 31 Maret 2021.

 

Baca Juga: Kemendagri: Aplikasi e-Perda, Sebuah Solusi Atasi Obesitas Regulasi

Baca Juga: Pemerintah Dinilai Lambat Tangani Kisruh Partai Demokrat, Mahfud MD: Hasil Keputusan Sudah Keluar Cepat

Selain itu, penolakan terhadap hasil KLB Partai Demokrat di Deli Serdang itu dinilai AHY sebagai penegasan terhadap legalitas dan konstitusi Partai Demokrat.

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT, apa yang diputuskan oleh pemeirntah hari ini adalah penegasan terhadap kebenar legalitas dan konstitusionalitas Partai Demokrat, terkait Kepemimpinan, Kepengurusan serta Konsitutsi Partai, yakni AD/ART Partai Demokrat,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x