Aa Gym Membaik, Kini Jalani Isolasi Mandiri

- 8 Januari 2021, 13:28 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Aa Gym dikabarkan telah menalak Teh Ninih.
Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Aa Gym dikabarkan telah menalak Teh Ninih. /Foto: Facebook.com/KH. Abdullah Gymnastiar/


PRFMNEWS - Ketua Tim Tangguh Covid-19 Daarut Tauhiid, Jakaria Goro mengungkapkan kondisi terkini dari Ulama kondang, Aa Gym yang positif corona sejak akhir Desember 2020.

Jaka menuturkan, kondisi kesehatan Aa Gym sekarang semakin membaik dibandingkan saat kondisi awal terpapar virus corona pada 29 Desember 2020.

Bahkan Aa Gym sekarang tidak dirawat di RSPAD Gatot Soebroto lagi, melainkan sudah menjalani isolasi mandiri dan pemulihan.

"Alhamdulillah Aa sekarang semakin membaik dari kondisi terdahulu dan saat ini sudah mulai isolasi mandiri dan recovery," ujar Jaka saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Jumat 8 Januari 2021.

Baca Juga: Aa Gym dan Syekh Ali Jaber Positif Corona, Ini Daftar Pendakwah Kondang yang Pernah Terkena Covid-19

Lebih lanjut Jaka mengatakan, per pagi ini Aa Gym sudah mulai melakukan cerama kepada seluruh santri Pondok Pesantren Daarut Tahiid secara daring.

"Dari pagi sudah ceramah ke seluruh santri DT, tentang bagaimana beliau terpapar corona, dan kami juga bisa mendapatkan hikmah dan manfaat daripada apa yang beliau rasakan kemarin," imbuhnya.

Pihak Pondok Pesantren Daarut Tahiid pun sekarang memperpanjang masa "lockdown" bagi seluruh aktivitas di Masjid DT dan sekitar Daarut Tahiid.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan Pemkot Bandung soal PSBB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x