Kakorlantas Pastikan Tak Ada Check Point Pada Pengamanan Libur Nataru Tahun Ini

- 21 Desember 2020, 13:05 WIB
Petugas melakukan pemeriksaan kepada warga yang melintas check point Patrol di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (3/5/2020).*
Petugas melakukan pemeriksaan kepada warga yang melintas check point Patrol di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (3/5/2020).* /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Dalam operasi lilin 2020, Kakorlantas Polri Ijen Pol Istiono memastikan jika pihaknya tidak akan memberlakukan penyekatan dengan membangun check point.

Menurutnya, pada pengamanan libur natal dan tahun baru 2021, pihaknya tidak akan membuat check point seperti pada saat musim mudik-balik lebaran lalu.

"Tidak ada (check point) sementara ya," kata Istiono di Halaman NTMC Polri, Jakarta, Senin 21 Desember 2020 sebagaimana dilaporkan ANTARA.

Baca Juga: Fakta Lain Kasus Penggorokan Kusir Delman di Majalaya, Korban Sempat Minum Tuak Bersama Pelaku

Kata dia, meski tidak ada check point, pihaknya akan memberikan atensi atau perhatian khusus di empat tempat.

Adapun empat tempat yang akan menjadi fokus perhatian pengamanan korlantas adalah lokasi simpul transportasi darat, laut, udara, dan tempat wisata.

"Yang menjadi atensi pengamanan kami adalah tempat-tempat (yang dilalui) empat moda transportasi darat, laut, udara, dan tempat wisata sera tempat-tempat kerumunan yang berpotensi penularan covid-19," sebutnya.

Baca Juga: Operasi Nataru, Kodim 0624 Kabupaten Bandung Terjunkan 120 Personel untuk Sisir Kerumunan Warga

Baca Juga: Para Pelaku Begal Medsos yang Ditangkap Polresta Bandung Ternyata Pelaku Pengedar Uang Palsu Juga

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x