Transaksi Gunakan MyPertamina, Raih Cashback 30 Persen Setelah Isi BBM

- 22 Mei 2020, 17:38 WIB
Program Ramadan Cashback 30 persen di aplikasi MyPertamina
Program Ramadan Cashback 30 persen di aplikasi MyPertamina //Dok MyPertamina.

BANDUNG, (PRFM) – Ada kabar gembira bagi pelanggan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina di wilayah Bandung.

Dengan transaksi pembelian BBM melalui aplikasi MyPertamina, warga Bandung berkesempatan mendapat cashback hingga 30 persen atau maksimun Rp 20 ribu untuk transaksi per hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by My Pertamina (@mypertamina) on

Sales Branch Manager Rayon I Bandung, PT Pertamina (Persero) Aris Irmi menjelaskan, promo bertajuk “Program Ramadan Cashback 30 Persen” ini berlaku untuk pembelian BBM jenis Pertamax Series dan Pertamina Dex.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19 Gara-gara Mudik Lokal, Polda Jabar Perketat Pemeriksaan di 212 Cek Poin

“Aplikasi MyPertamina sudah tersedia di Google Play dan App Store. Unduh segera, sekaligus aktifkan fitur LinkAja, karena pembayaran transaksi di MyPertamina terintegrasi dengan LinkAja,” ucapnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat (22/5/2020).

Aris menambahkan, Program Ramadan Cashback 30 Persen sudah dimulai sejak 27 April dan akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2020 mendatang.

“Ini adalah bentuk transaski pembeliam BBM dengan sistem cashless yang sangat mendukung kondisi physical distancing. Cashback 30 persen ini akan menjadi saldo di LinkAja dan bisa digunakan untuk berbagai layanan yang ada di aplikasi MyPertamina,” pungkas Aris.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x