Yayasan Uncle Teebob Salurkan Bantuan Bagi Mahasiswa Terdampak Corona

- 15 April 2020, 13:37 WIB
Yayasan Rumah Sahabat Bahagia memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi 103 mahasiswa Poltekesos Bandung, Selasa (14/4/2020).*
Yayasan Rumah Sahabat Bahagia memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi 103 mahasiswa Poltekesos Bandung, Selasa (14/4/2020).* /Instagram @uncle_teebob

BANDUNG,(PRFM) - Yayasan Rumah Sahabat Bahagia memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi 103 mahasiswa Poltekesos Bandung, Selasa (14/4/2020) kemarin.

Bantuan tersebut disalurkan kepada mahasiswa asal luar kota yang terjebak tidak bisa pulang ke kampung halamannya karena kondisi pandemi corona (Covid-19).

Tubagus Zainal Arifin dari Yayasan Rumah sahabat Bahagia mengatakan, pihaknya akan konsen menyalurkan bantuan kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19.

Bantuan nantinya tidak hanya akan disalurkan di Kota Bandung namun juga bakal meluas ke Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Catatan Tiga Pekan Liga 1 2020 Sebelum Dihentikan : Persib dan Wander Luiz ada di Puncak

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tubagus Zainal Arifin (@uncle_teebob) on

Menurut pria yang akrab disapa Uncle Teebob itu, pihaknya menyalurkan bantuan kepada mahasiswa lantaran belum ada organisasi sosial lain yang memberikan bantuan kepada mereka.

"Saat ini banyak mahasiswa yang tidak bisa pulang dengan kondisi seadanya, dari situ kenapa tidak (memberikan bantuan), yang tadinya kita bagikan sembako untuk masyarakat, sekarang ada sebagian yang disalurkan kepada mahasiswa," kata Teebob saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga: Bergerak dan Berbagi Untuk Negeri, Eiger Produksi APD Gratis Untuk Tenaga Medis

Ia melanjutkan, dana untuk bantuan tersebut berasal dari berbagai donatur seperti dari artis Melanie Soebono, Ustaz Handy Bonny dan masyarakat lainnya.

Bagi siapapun yang ingin mendonasikan rezekinya berupa uang maupun barang bisa mendatangi posko Food Truck di Kampus Poltekesos Bandung.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x