Akibat Gas Bocor, Rumah Makan Padang di Cigereleng Terbakar

- 12 Maret 2020, 14:49 WIB
Ilustrasi kebakaran.*
Ilustrasi kebakaran.* /PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Sebuah rumah yang digunakan untuk berjualan masakan padang di Jalan Kembar 2, Kelurahan Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung, terbakar pada Kamis (12/3/2020) sekira pukul 09.24 WIB. Kebakaran diduga karena kebocoran tabung gas.

Petugas Diskar PB Kota Bandung Deden Supriadi, mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun pemilik rumah bernama Rizal mengalami luka bakar di tangan sebelah kiri.

"Tidak ada korban jiwa, hanya pemilik mengalami luka bakar di tangan kiri, tapi tidak terlalu parah," kata Deden saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga: KPU Kabupaten Bandung Ajak Media Sosialisasikan Pilkada 2020 dan Berantas Hoaks

Deden mengatakan, kebakaran bermula ketika Rizal dan pekerjanya sedang memasak makanan padang. Namun, saat itu regulator gas bocor, terbakar, merembet ke tabung gas lain, sehingga membakar warung masakan padang tersebut. Api sempat merembet ke lantai dua, namun berhasil ditangani.

"Terbakar bagian dapur, merembet sedikit ke lantai 2, namun kecil," kata Deden.

Baca Juga: RSHS : 9 Orang PDP Sudah Dinyatakan Negatif Corona dan 4 Lainnya Masih dalam Pengawasan

Untuk menangani kebakaran tersebut, Diskar PB Kota Bandung menerjunkan 5 unit pancar, dengan rincian 3 unit dari UPT selatan, dan 2 unit dari Mako pusat. Selain itu Diskar PB juga menerjunkan 1 rescue, dan 1 mobil komando. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x