Oded : Keluarga Berkualitas Bandung pun Berkualitas

- 24 Februari 2020, 14:07 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat mengisi acara "Sarasehan Sekolah Ayah" di Gedung PKK Kota Bandung, Senin (24/2/2020).
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat mengisi acara "Sarasehan Sekolah Ayah" di Gedung PKK Kota Bandung, Senin (24/2/2020). //Tommy Riyadi

BANDUNG,(PRFM) - Pemerintah Kota Bandung menggelar acara bertajuk 'Sarasehan Sekolah Ayah' di Gedung PKK Kota Bandung, Senin (24/2/2020). Menurut Wali Kota Bandung Oded M Danial, acara ini digelar dalam rangka mengimplementasikan visi unggul yang dirinya janjikan.

"Visi unggul itu dimulai dengan edukasi bagaimana penguatan dari keluarga," sebut Oded selepas acara.

Menurut Oded, keluarga adalah elemen penting dalam pembangunan di kota Bandung. Oleh karena itu jika keluarga diisi oleh SDM yang berkualitas, maka diharapkan Kota Bandung pun akan unggul dan berkualitas.

Baca Juga: Ada Pabrik Narkoba Nyewa Lahan Pemkot, Oded: Tidak Usah Bicara Kecolongan atau Tidak

"Jika keluarga berkualitas maka diharapkan Insya Allah Bandung akan dihuni oleh SDM yang berkualitas," tegasnya.

Sekolah ayah ini dibentuk Pemkot Bandung untuk melengkapi sekolah ibu yang sudah lama ada. Sehingga diharapkan melalui Sekolah Ayah ini seorang ibu dan ayah memiliki keseimbangan kualitas.

"Harapan saya ada keseimbangan penguatan kualitas dan ibu dalam mengimplementasikan peran masing-masing," tegasnya.

Jauh dari itu, harap Oded, seorang ayah bisa menghadirkan rasa cinta dalam keluarga. Dalam sekolah ayah ini, setiap ayah akan diajarkan bagaimana peran seorang ayah dan suami dalam rumah tangga.

"Saya berharap semua warga kota Bandung mendapatkan kesempatan,"tukasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah