Yuk Kunjungi Miko Mall, Ada Rangkaian Acara Menarik Salah Satunya Bertemu Pemeran Milea

- 12 Februari 2020, 12:52 WIB
MILEA: Suara dari Dilan.*
MILEA: Suara dari Dilan.* /MAX PICTURES/

BANDUNG, (PRFM) - Manager Marketing Communication Miko Mall, Dedeh Kuswandini mengatakan selama Februari 2020 ini pihaknya menyelenggarakan event yang seru. Ia pun meyakini pengunjung tidak akan menyesal ketika datang ke Miko Mall.

Sebagai pembuka, menurut Dedeh, tanggal 13 Februari 2020, keseruan di Miko Mall dimulai dengan hadirnya pemeran dari film Milea: Suara dari Dilan. Nantinya, lanjut Dedeh, semua cast film tersebut akan hadir menyapa pengunjung Miko Mall.

"Besok jangan lupa ada meet n greet Milea. Itu lokasi di Oval jam 11.00-13.00 WIB. Kita lihat semuanya cast-nya hadir di Miko Mall. Di tanggal yang sama kita ada workshop mengenai tata rias pengantin di lantai 1," paparnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu (12/2/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bukan Miko Mall kalo gak ada Meet & Greet! Warga KOPO dan Sekitarnya. Kuy merapat!!!!! Meet & Greet MILEA: SUARA DARI DILAN Mulai dari jam 11.00 - 13.00 WIB di Lt. 2 Atrium Oval Miko Mall All cast kak, jadi bakalan seru banget. Ada Giveaway dan Akustik juga. Jangan lupa ajakin temen-temen kamu yaaaa ???? SEE YOU TOMORROW ! . . . . #mikomall #mikomallkopo #mikomallbandung #mikomallpromo #miko #milankopo #milankopomall #mallbandung #tenantmikomall #mikokopo #milanjayapratama #bandungselatan #kotabandung #jawabarat #meetandgreet #meetandgreetmilea #dilan #milea

A post shared by MIKO MALL KOPO (@mikomallkopo_bdg) on

 

Menurut Dedeh, pihaknya juga menggelar peringatan hari kanker sedunia yang diperingati setiap tanggal 4 Februari 2020. Untuk itu pihaknya telah bekerja sama dengan Bandung Cancer Association. Pada 14 Februari, pihaknya juga telah menggelar kegiatan Pasanggiri Jaipongan.

"Dalam rangka hari kanker sedunia kita menyelenggarakan World Cancer Day by Bandung Cancer Association di oval di lantai dua. Di tanggal yang sama di lantai 1 kita mengadakan Pasanggiri Jaipongan," ujar Dedeh.

Selain itu, untuk mencegah bahaya penyalahgunaan narkoba, Miko Mall pun melakukan kerjasama dengan BNN Provinsi Jabar akan menyelenggarakan tabligh akbar yang bertempat di di lantai 2 tanggal 20 Februari 2020.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x