Berbagai Aneka Produk Promo untuk Keluarga

- 27 Juni 2023, 09:19 WIB
Ilustrasi : Aneka Produk Promo Untuk Keluarga
Ilustrasi : Aneka Produk Promo Untuk Keluarga /Pixabay/Gerd Altmann

PRFMNEWS - Blibli.com merupakan salah satu e-commerce populer di Indonesia. Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan berbelanja di Blibli.com. Salah satunya sering diadakan program promo sehingga anda bisa mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan dengan harga lebih murah.

Promo Akhir Bulan merupakan salah satu program di Blibli.com yang akan menawarkan berbagai produk dengan harga murah, antara lain:

1. Nestle Dancow 1+ Susu Pertumbuhan Rasa Madu 1-3 Tahun Box 1kg

Nestle Dancow 3+ kini hadir dengan Imunutri, yaitu Susu yang tinggi akan Vitamin C dan Zink di dalamnya. Produk ini merupakan susu formula pertumbuhan yang diformulasikan untuk mendukung daya tahan tubuh si kecil usia pra sekolah 1-3 Tahun

Selain itu, susu formula yang satu ini juga memiliki kandungan Vitamin E, DHA, Omega 3 & 6, sumber Zat Besi, tinggi Kalsium, dan tinggi Vitamin D yang sangat baik untuk tumbuh kembang anak.

Nestle Dancow 3+ tersedia dalam berbagai varian kemasan dan rasa yaitu Vanila dan Cokelat yang bisa bunda pilih sesuai dengan kesukaan si kecil.

Di Blibli Nestle Dancow 1+ Susu Pertumbuhan Rasa Madu 1-3 Tahun Box 1 Kg dijual dengan harga Rp 145.500 dan mendapatkan diskon sebesar 25% menjadi Rp 108.500.

Baca Juga: Ada Promo KAI Lagi, Diskon Harga Tiket Kereta Eksekutif 20 Persen untuk Keberangkatan Juli 2023

2. Indomie Soto Mie Instan 70 g (40 Pcs/ 1 Karton)

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah