13 Makanan yang Enak Tapi Beracun, Ada Tempe dan Jengkol Juga!

- 3 Mei 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi keracunan makanan.
Ilustrasi keracunan makanan. /PRFM

PRFMNEWS - Setiap negara dan wilayah tentunya memiliki keunikan dan ciri khas mereka masing-masing, tak terkecuali soal makanan. Di beberapa negara beberapa bahan makanan yang terbukti beracun, justru menjadi santapan favorit dan dicari.

Namun ternyata ada lho beberapa jenis makanan yang enak tapi beracun di dunia ini. Kadar racunnya sendiri bervariasi dari mulai yang membuat rasa mual dan pusing, berpotensi menimbulkan penyakit parah, hingga bisa langsung mematikan.

Meskipun beberapa jenis makanan tersebut beracun dan berbahaya, banyak orang tetap menyantapnya karena punya rasa lezat serta eksotis.

Baca Juga: Ini Rekomendasi 7 Tempat Makanan Pedas di Bandung yang Paling Mantul, Seuhah!

Tapi, sejauh pengolahannya benar dan ditangani langsung oleh orang yang berpengalaman, makanan-makanan ini tetap aman dikonsumsi.

Dari mulai cara pemotongannya, pembersihannya, pemilahan bagian yang beracun dan gak beracun, sampai cara memasaknya harus benar-benar dipastikan.

Penasaran gak nih kalau banyak juga makanan yang enak tapi ternyata bisa sangat beracun? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Baca Juga: All You Can Eat di Prime Park Hotel Bandung Menyajikan Variasi Makanan Asia dan Timur Tengah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x