Pelatih Kiper Persib Mudik ke Brasil Setelah Hampir 7 Tahun Tak Pulang

- 3 Mei 2023, 08:45 WIB
Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos saat berlibur di Brasil bersama anak-anaknya.
Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos saat berlibur di Brasil bersama anak-anaknya. /Persib/

PRFMNEWS - Pelatih Kiper Persib Bandung Luizinho Passos memanfaatkan masa libur kompetisi Liga 1 untuk mudik ke kampung halamannya di Brasil.

Passos akhirnya mudik ke Brasil setelah dia hampir 7 tahun tidak pulang kampung dan akhirnya dia bisa bertemu dengan seluruh buah hatinya.

Bisa pulang ke Brasil membuat Passos mengaku sangat senang karena bisa menghabiskan waktu libur bersama keenam anaknya di kota Juiz de Fora, Brasil.

Baca Juga: 4 Pemain Muda Sudah Dapat Kontrak Baru di Persib Bandung

“Selama 6 tahun lebih saya tidak bertemu dengan mereka. Saya sangat rindu dan sekarang saya sangat senang karena bisa dekat dengan mereka. Dua anak saya (Luiza Passos dan Davi Passos) memang bersama kami di Indonesia. Jadi, di Brasil bertemu dengan empat anak saya yang lainnya (Lais, Maria, Matheus, dan Lucas),” ujarnya dikutip dari laman resmi Klub.

Waktu liburan di kampung halaman ini benar-benar dimanfaatkan Passos untuk melepas rindu bersama anak-anaknya. Passos sangat memanfaatkan waktu liburan ini dengan menghabiskan waktu bersama keenam anaknya.

"Beberapa tahun lalu kami saya selalu terhalang untuk pulang karena pandemi. Jadi, setiap hari saya bertemu dengan mereka. Saya ingin terus bersama selama saya berada di sini,” ungkapnya.

Baca Juga: Robi Darwis dan Kakang Rudianto Dapat Perpanjang Kontrak di Persib Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x