Cobalah untuk Mengubah Isi Piring dan Lihat Manfaatnya Bagi Tubuh

- 3 Maret 2022, 14:50 WIB
dr. Zaidul Akbar berikan penjelasan tentang autoimun.
dr. Zaidul Akbar berikan penjelasan tentang autoimun. /

PRFMNEWS - Seperti kita ketahui bahwa di masa saat ini banyak orang yang mengalami sakit yang beragam, salah satu penyebabnya adalah dari makanan yang mereka konsumsi.

Dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Sehat Sunnah, dr. Zaidul Akbar menyarankan agar kita mengubah isi piring yang kita makan, dalam artian mengubah makanan kita menjadi lebih sehat.

"Jadi sebenarnya buk kalau anda mengubah isi piring anda, InsyaAllah banyak sekali hal-hal luar biasa yang bisa terjadi pada badan anda" ucap dokter sekaligus pendakwah itu dikutip prfmnews.id hari ini Kamis, 3 Maret 2022.

Baca Juga: Hati-hati, Kolesterol Tinggi Bisa Ditandai dengan 6 Gejala ini

Selain itu dr. Zaidul Akbar menceritakan bahwa dia pernah didatangi seorang ibu-ibu yang mengatakan jika dirinya mengidap autoimun.

Ibu-ibu tersebut ternyata mengkonsumsi tumbuhan serai hingga akhirnya atas izin Allah keluhan-keluhan dari penyakitnya tersebut hilang satu persatu.

Tetapi menurut dr. Zaidul Akbar ada kata kuncinya jika ingin hidup sehat, yaitu kurangi, hindari atau hentikan yang sekiranya bisa bikin masalah di badan, seperti nasi putih, tepung, gula, dan minyak-minyakan.

Baca Juga: Punya Darah Tinggi dan Kolesterol? Atasi dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat yang Dibagikan dr. Zaidul Akbar

Nantinya tubuh akan merecovery sendiri jika kita sudah mulai berhenti atau mengurangi mengkonsumsi yang disebutkan tadi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube Sehat Sunnah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah