Sambil Tunggu Kepastian Izin Lanjutan Liga 1, Persib Bandung Tetap Persiapkan Diri

- 14 Oktober 2020, 08:51 WIB
Suasana latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 25 Agustus 2020.
Suasana latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 25 Agustus 2020. /Dok Ofisial Persib.

PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), PSSI, dan klub peserta Liga 1 menggelar pertemuan di Yogyakarta dan sepakat jika Liga 1 akan dilanjutkan pada 1 November 2020 mendatang. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan, pada pertemuan itu, Persib diwakili oleh Direktur PT PBB Teddy Tjahyono.

Koswara menambahkan, manajemen Persib Bandun sangat berharap Liga dapat kembali bergulir pada November mendatang sesuai kesepakatan. Dia pun berharap liga dapat berjalan dengan baik, lancar, dan berprinsip pada protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Publik Akan Kecewa Lagi Jika Liga Kembali Ditunda

"Harapan kami dari klub seperti itu. Tapi tadi (kemarin) Persib berharap hasil yang di Yogya itu bisa berjalan sesuai dengan tenggang waktu yang diataur," jelas Kuswara saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 14 Oktober 2020 kemarin malam.

Untuk teknis pelaksanaan Liga di tengah pandemi, Persib menunggu teknis rinci dari PT LIB selaku operator liga. Bahkan, terkait persoalan izin kepolisian yang hingga kini masih belum jelas pun, Persib menyerahkan sepenuhnya kepada LIB.

Baca Juga: Ridwan Kamil Instruksikan Pjs Wali Kota Depok Segera Antisipasi Banjir

Kendati belum ada kepastian izin, Koswara memastikan jika persiapan tim tetap berlanjut. Diharapkan jika sudah ada jadwal pasti, Persib sudah siap bertanding.

"Kami menunggu. Posisi klub ini menunggu, bisa dikatakan Persib Bandung itu dalam posisi menunggu kemarin ditunda tetap mempersiapkan tim, kalaulah liga sudah ditentukan di waktu yang fix tentunya Insya Allah dalam posisi siap," tegasnya.***

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x