Pemain Muda Persib Bandung Terkesan dengan Debutnya Karena Langsung Hadapi Bintang Belgia Keturunan Indonesia

- 19 Juni 2024, 16:00 WIB
Pemain muda PERSIB Adzikry berhasil membuktikan kepercayaan pelatih Bojan Hodak, ketika diturunkan sebagai starter, menggantikan dua seniornya yakni Marc Klok dan Dedi Kusnandar.
Pemain muda PERSIB Adzikry berhasil membuktikan kepercayaan pelatih Bojan Hodak, ketika diturunkan sebagai starter, menggantikan dua seniornya yakni Marc Klok dan Dedi Kusnandar. /ligaindonesiabaru.com

PRFMNEWS - Gelandang muda Persib Bandung Muhamad Adzikry menarik perhatian pecinta sepak bola dengan aksinya di lini tengah Persib Bandung.

Pemain jebolan Elite Pro Akademy (EPA) ini menjalani debut yang spesial karena dia langsung menghadapi pemain bintang asal Belgia keturunan Indonesia Radja Nainggolan.

Adzikry mengaku terkesan dengan debutnya di tim senior karena langsung menghadapi Radja Nainggolan yang sudah berkarir di banyak klub top eropa.

Baca Juga: Pemain Persib Kembali Berkumpul di Bandung Awal Juli dan Langsung Bersiap untuk Hadapi Musim Depan

"Pertandingan resmi pertama saya di level senior dan disitu lawannya ada Radja Nainggolan yang notabene pemain kelas dunia. Itu sebuah motivasi berlipat menghadapinya," kata Adzikry.

Pada musim pertamanya membela tim senior, Adzikry mencatatkan diri dalam 4 pertandingan dengan lama waktu main 99 menit.

Meski belum bisa mencetak assist maupun gol, penampilan Adzikry tetap memberikan warna baru di lini tengah Persib Bandung.

Menatap musim depan, Adzikry berharap masih bisa ambil bagian bersama tim asuhan Bojan Hodak.

Baca Juga: Bangganya Luizinho Passos Terhadap Performa Kiper Persib di Liga 1 2023/2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah