Kiper Persib Diingatkan Soal Mental di Laga Final

- 23 Mei 2024, 10:00 WIB
Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos
Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Jelang laga final championsip series melawan Madura United, pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memastikan semua kiper Persib Bandung dalam kondisi siap tampil.

Passos mengatakan, semua kiper Persib Bandung ikut dalam persiapan jelang lawan Madura United di Si Jalak Harupat pada Minggu, 26 Mei 2024 besok.

Semua kiper Persib pun sudah diajak bicara dan menekankan pentingnya mental di laga final.

Baca Juga: Ini Harga Tiket Pertandingan Leg Pertama Final Championship Series Persib Bandung vs Madura United

Passos pun menegaskan bahwa siapapun yang nanti diturunkan di laga final harus bertanggungjawab untuk membantu Persib juara.

“Saya bicara kepada kiper bahwa yang terpenting adalah mentalitas. Mereka harus memiliki mental yang kuat dan berpikir positif. Mereka harus memiliki tanggung jawab untuk membantu tim menjadi juara,” kata dia di Stadion Persib, Rabu 22 Mei 2024.

Ia mengatakan, semua persiapan sudah dilakukan, termasuk menganalisa permainan lawannya saat laga semifinal kemarin. Passos ingin anak asuhnya bisa maksimal sebab hanya tinggal dua pertandingan lagi untuk bisa meraih gelar juara.

Baca Juga: Semua Pemain Persib Bandung Bugar Bikin Bojan Hodak Tak Sulit Cari Pemain Inti

“Madura tentu saja merupakan tim yang dihuni pemain bagus, memiliki transisi yang bagus, mereka juga memiliki striker yang bagus. Jadi saya memberitahu segalanya kepada kiper untuk melakukan persiapan dan mengatur pertahanan, untuk tetap fokus dalam menjalin komunikasi dengan pemain belakang. Karena kini tersisa dua pertandingan untuk menjadi juara,” ucapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah