Siap Hadapi Madura United, Bojan Hodak Pastikan Semua Pemain Termotivasi untuk Bawa Persib Juara

- 22 Mei 2024, 07:43 WIB
Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin, 29 April 2024.
Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin, 29 April 2024. /M. Jatnika Sadili/PERSIB.co.id

PRFMNEWS - Satu langkah lagi Persib Bandung akan menjadi juara Liga 1 2023/2024 dengan syarat mengalahkan Madura United pada laga final championship series yang akan digelar pada 26 dan 31 Mei 2024 mendatang.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan dia tak pernah memilih lawan yang akan dihadapi di laga final.

Pria asal Kroasia itu nyatakan kesiapannya menghadapi siapapun lawannya di partai final.

Bagi dia, persoalan siapa yang akan dihadapi bukanlah persoalan penting, yang penting adalah kesiapan timnya menghadapi laga final.

Baca Juga: Bojan Pastikan Skuadnya Termotivasi Bawa Persib Bandung Juara

“Baik Madura United dan Borneo FC menurut saya tidak ada bedanya. Kedua tim ini bagus. Menurut saya kami tidak memiliki keuntungan apapun menghadapi keduanya,” kata Hodak.

Setelah memastikan diri maju ke final, Bojan merasakan aura positif di ruang ganti Persib Bandung.

Menurutnya, semua pemain memiliki motivasi sama yaitu membawa tim ini menjadi juara kembali setelah menanti 10 tahun sejak 2014 silam.

“Semua pemain ingin main di final dan semua pemain ingin menang, saya tidak berpikir bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi. Diharapkan stadion bisa penuh lagi,” ungkap Hodak.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah