Bojan Hodak Soroti Lini Serang Persib yang Tumpul Tanpa David da Silva

- 29 Maret 2024, 12:30 WIB
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi menggiring bola saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi menggiring bola saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BANDUNG, PRFMNEWS - Skor imbang 0-0 menjadi skor akhir pertandingan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC pada Kamis malam kemarin di Stadion si Jalak Harupat, Bandung,

Dalam pertandingan kemarin, Persib Bandung tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemain inti termasuk top skor sementara Liga 1 David da Silva yang mengalami masalah pada kesehatannya.

Karena itu, Pelatih Bojan Hodak mengakui ada pekerjaan rumah bagi Persib untuk menyongsong laga mendatang.

Baca Juga: Adzikry Bersyukur Dipercaya Bojan Hodak, Berharap Bisa Kembali Mendapatkan Menit Bermain

Pelatih asal Krosia itu menilai kelemahan timnya ada di lini depan terlebih saat bermain tanpa David da Silva dan Ryan Kurnia.

Tak hanya itu, pemain pengganti juga masih belum maksimal untuk mencetak gol.

"Masalahnya hanya di penyerangan, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak bisa mencetak gol. Dalam sepakbola, permainan dilakukan untuk mencetak gol. Jika tidak mencetak gol, maka secara penyerangan itu belum cukup bagus," kata Bojan setelah pertandingan.

Namun dia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah berusaha keras, termasuk pemain muda yang tampil baik, dan juga lini bertahan yang solid.

Baca Juga: Agar Kondusif, Pemkot Bandung Minta Warga Jangan Lakukan 4 Hal ini di Ramadhan hingga Lebaran 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x