Adzikry Bersyukur Dipercaya Bojan Hodak, Berharap Bisa Kembali Mendapatkan Menit Bermain

- 29 Maret 2024, 07:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Muhamad Adzikry (kedua kiri) mengecoh pemain Bhayangakra FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.
Pemain Persib Bandung, Muhamad Adzikry (kedua kiri) mengecoh pemain Bhayangakra FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BANDUNG, PRFMNEWS - Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis malam kemarin menjadi laga bersejarah bagi gelandang muda Muhammad Adzikry Fadillah karena menjalani debutnya di laga resmi sebagai starter.

Pemain asli binaan Diklat Persib ini mengaku bersyukur bisa menjalani debut meski dalam pertandingan tersebut belum bisa memberikan poin penuh.

Adzikry pun berharap bisa kembali mendapatkan menit bermain di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Agar Kondusif, Pemkot Bandung Minta Warga Jangan Lakukan 4 Hal ini di Ramadhan hingga Lebaran 2024

"Saya bersyukur bisa diturunkan di pertandingan hari ini. Meskipun hasilnya kurang memuaskan yang penting saya bisa mendapatkan menit bermain dan diberikan kepercayaan oleh Coach Bojan Hodak," kata Adzikri pada konferensi pers setelah pertandingan.

Pemain berusia 21 tahun ini berjanji siap meningkatkan kualitasnya jika diberi lagi kepercayaan oleh pelatih.

Dia mengaku siap mengerahkan kemampuan terbaiknya di lapangan agar bisa mendapatkan hasil maksimal bagi Persib Bandung di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: CEK FAKTA : Video Bocah Indonesia Pura-pura Sembelih Kucing Dinarasikan Keliru

"Semoga pertandingan berikutnya bisa mendapatkan hasil maksimal," ujar pemain berusia 21 tahun ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x