LINK LIVE STREAMING PERSIB BANDUNG vs PERSIJA

- 8 Maret 2024, 19:15 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 9 Maret 2024 pukul 15.00 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 9 Maret 2024 pukul 15.00 WIB /Dok VIDIO

BANDUNG, PRFMNEWS - Bobotoh bisa simak melalui link live streaming, dikarenakan pertandingan ke-28 Liga 1 antara Persib Bandung dan Persija Jakarta tidak bisa dihadiri penonton.

Link live streaming yang tersedia di artikel ini menyiarkan langsung pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 9 Maret 2024.

Akses link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta bisa diakses sebelum kick off pukul 15.00 WIB. Ada di bagian paling akhir artikel ini.

Upaya banding Persib Bandung agar pertandingan lawan Persija Jakarta ditolak oleh Komite Banding PSSI.

Melalui surat bernomor 008/KEP/KB/BRI-LIGA 1/III/2024 Tentang Banding Atas Sanksi Disiplin Terhadap Klub Persib Bandung yang diterima manajemen pada Jumat 8 Maret 2024 (H-1 menjelang pertandingan), Komite Banding PSSI memutuskan menolak permohonan dan alasan banding Persib Bandung bernomor 05/DIR-PBB/III/2024 tertanggal 3 Maret 2024, serta menguatkan Keputusan Komite Disiplin PSSI Nomor: 191/L1/SK/KD-PSSI/III/2024 tertanggal 1 Maret 2024.

Dalam pertimbangannya pada poin 5, Komite Banding PSSI memperoleh adanya fakta hukum pada tanggal 27 Februari 2024 di luar perimeter stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung telah terjadi kerusuhan antara suporter Persib Bandung dan PSIS Semarang setelah selesai pertandingan.

Kemudian pada poin 7, Komite Banding PSSI juga menyebutkan bahwa meskipun terjadinya kerusuhan tersebut tidak dapat dilepaskan dari kehadiran suporter PSIS Semarang, tetapi suporter Persib Bandung yang bentrok dengan melakukan kerusuhan terhadap suporter PSIS Semarang tidak dapat dijadikan pembenaran atas pelanggaran yang dilakukan oleh suporter PSIS Semarang.

Dengan kata lain, kesalahan suporter PSIS Semarang tidak menghapus kesalahan suporter Persib Bandung.

"Tentu saja kami sangat menyayangkan keputusan dari Komite Banding PSSI tersebut. Kami juga mengecam tindakan oknum-oknum suporter yang tidak bertanggung jawab, karena sangat sangat merugikan, bukan hanya Persib, tetapi Bobotoh yang antusias ingin menyaksikan pertandingan ini (Persib Bandung vs Persija Jakarta)," tulis manajemen Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x